15 August 2012

Tutorial Koneksi Smart ZTE C261 Modem


Tutorial Koneksi Smart ZTE C261 Modem

Disini Ghesa akan memberitahukan cara menkonek hape modem smart zte c261, udah pada tahu gak apa itu smart? Yup isp provider yang super lambat. (Tentang lambatnya smart akan saya bahas kemudian hari, tenang all. Hehe ........... xD xD)

Okey langsung aja download file pptx nya dibawah:


Sebenarnya hape ini butuh driver/dialer yang ada dibundelan cd, namun bagaimana bila tidak ada, hilang atau beli bekas, ya download aja di bawah, gampangkan?


Ayo, sebelum filenya hangus itu, soalnya dari mediafire. ( link sudah fixed)


Silahkan disedot, ya. Sebenarnya saya membuat tutor diaatas dengan keadaan terpaksa, maaf kalu curhat. Soalnnya untuk tugas sekolah, walau bhayangkari, tapi ribet haha xD xD, jadi yang punya tugas seperti diatas,ya saya rekomendasikan pakai ini.

Semoga bermanfaat ya, Ghesa mohon pamit sebentar buat acara lain, hehe .......

Add saya di fb : gcoltonwhite84@gmail.com

Follow blog saya ya friend ..... ntar aku folback



No comments:

Post a Comment

[Blog DoFollow]

Komentar ANONIM tanpa Captcha guys . . . ! , jadi TERIAKLAH SEKENCANG-KENCANGNYA . . . !!!