15 August 2012

Manfaat internet

Manfaat internet


Siang all, hari ini saya akan berbagi tentang manfaat, sebenarnya ini adalah tugas saya di sekolah, tepatnnya kelas 2 SMA, tetapi akan saya bagikan kepada kalian ya? Kan sayang kalau hanya dipendam terus di hardisk tua ini kan jadi tidak berguna, hehe... ....

Okey, akan saya bagikan dalam bentuk pptx alias powerpoint persentation
Sebenarnya ada 2, ini yang punya saya:

Download : Disini

Dan ini yang punya teman saya:  Disini

Sebenarnnya hanya ada 5 manfaat internet disana, tetapi semoga saja bermanfaat ya .... !!!!
Terlebih lagi untuk teman2 saya yang mempunyai tugas itu semoga membantu. Kalu ada pertanyaan ya tanya saja ya .... dikotak komentar, tidak di pungut biaya apapun hehe ...

FB dan Email : gcoltonwhite84@gmail.com

Follow ya Blog aku, nanti aku follow balik ....





No comments:

Post a Comment

[Blog DoFollow]

Komentar ANONIM tanpa Captcha guys . . . ! , jadi TERIAKLAH SEKENCANG-KENCANGNYA . . . !!!