21 August 2012

Cara melihat V RAM pada windows XP



Dulu pernah saya share tentang cara melihat seberapa besar memory VGA pada komputer. Namun kali ini Ghesa kan membuatnya lagi, maksutnya biar lebih jelas lah, dengan ss yang lebih meyakinkan lagi.


Sebenarnnya apa sih V RAM itu? V RAM atau disebut VGA merupakan memory grafis yang sementara atau disingkat RAM. Bentuknnya bisa dilihat diatas. Kapasitasnya bermacam2. baik itu 32,64,128,256,512 dan seterusnnya.

Sudah ya penjelasannya, lanjut ke tujuan utama:

1. Klik kanan pada dekstop lalu pilih propertis. Maka akan muncul ini:
2. Klik TAB Setting seperti ini:
3. Lalu pilih Advanged pada pojok kanan bawah, maka hasilnnya seperti ini:
4. Klik pada TAB adapter seperti ini:
5. Selesai.

File docx download

Disitu dapat diliat berapa besar kapasitas Memory kita, tipenya, maupun biosnya, jadi eksperimen sendiri ya! disitu terlihat punya saya hanya 64 MB, jelas model lama itu.

Bagi kalian yang memiliki besar memory yang sampai berGb jangan sombong ya! (bercanda kok), juga bagi kalian yang memliki hanya kecil2lan kayak saya bersabar saja, hehe. Jangan salah memory segitu aja udah bisa main GTA SA lho, haha xD xP.

Ya udah deh makasih loh udah mengunjungi blog saya Ghesa mohon pamit, semoga kiat semua diberikan kesehatan yang baik okeH?

jangan lupa follow blog saya ya? ntar aku folback : ghesa-bhakti.blogspot.com

email saya di: gcoltonwhite84@gmail.com

No comments:

Post a Comment

[Blog DoFollow]

Komentar ANONIM tanpa Captcha guys . . . ! , jadi TERIAKLAH SEKENCANG-KENCANGNYA . . . !!!